Prediksi Line Up Persib vs Arema

Posted on

prediksi line up persib vs arema

Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) dalam lanjutan Liga 1. Ini merupakan laga yang sudah molor hingga dua kali. Bagi kedua tim, pertandingan kali ini sangat sulit karena berlangsung di FIFA Match day. Itu artinya, line up Persib dan Arema diisi dengan para pemain seadanya.

“Nanti merupakan laga besar, pertandingan yang ditunda dua kali dan akhirnya kami bisa bermain. Namun, kali ini kami harus bermain di kalender FIFA dan sangat menyulitkan bagi kami,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Dalam FIFA Match day ini, Persib tidak bisa menurunkan Febri Hariyadi dan Ardi Idrus yang gabung ke Timnas Indonesia, Ezechiel N’Douassel ke Timnas Chad, Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu, sedangkan kondisi Kevin Kipperslius masih meragukan karena cedera. Belum lagi dua pemain muda yang masih di timnas kelompok usia, Bechkam Putra dan Gian Zola.

“Sayang waktunya tidak tepat untuk Persib. Jika saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke timnas,” ucap Alberts dilansir dari bolanusantara.com

Sementara pemain Arema yang absen juga tak kalah banyak. Hendro Siswanto dan Dendi Santoso memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia. Dua striker inti, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius, masih cedera.

Ditambah lagi, dua pemain terkena hukuman akumulasi kartu, Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Belum lagi dua pemain yang ada di Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi. “Ini akan jadi laga menarik. Kedua tim sama-sama memiliki masalah karena banyak pemain yang absen, tapi kami tidak khawatir karena punya pemain muda lain yang diberi kesempatan.”

Prediksi line up Persib Bandung: I Made Wirawan, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Omid Nazari, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Kevin van Kippersluis, Ghozali Siregar.

Arema FC: Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Agil Munawar, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso Riky Kayame, Ahmad Nur Hardianto.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.