Produk Handphone Terbaru dari OPPO

Posted on

handphone terbaru

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kebutuhan manusia akan alat komunikasi yang canggih pun semakin berkembang. Sehingga pada saat ini banyak sekali alat komunikasi yang canggih seperti handphone android yang beredar di pasaran. Mulai dari handphone yang sangat murah sampai yang mahal, semua tersedia dengan berbagai banyak pilihan.

Salah satu merek handphone yang produknya memiliki kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau adalah OPPO. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba mengulas tentang beberapa produk handphone OPPO terbaru yang bisa menjadi referensi bagi anda yang akan membeli handphone.

1. OPPO A5 2020
OPPO A52 ini merupakan handphone series A terbaru yang memiliki spesifikasi cukup unggul dibandingkan dengan para kompetitornya. Hal ini bisa dilihat dari kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang diusungnya. Selain itu, baterai dengan kapasitas besar ini bisa dicas hanya dengan waktu relatif singkat berkat kemampuan pengecasan daya 18 W. Dari segi kamera, Oppo A5 2020 ini dibekali dengan lensa utama sebesar 12 MP, 8 MP sebagai lensa ultrawide, 2 MP sebagai lensa makro, dan 2 MP lainnya sebagai sensor kedalaman. Lalu disematkan juga punch hole di sisi kiri atas sebagai lensa kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Dari segi dapur pacunya pun tidak kalah menarik karena mengusung chipset Snapdragon 665 yang disertai dengan varian RAM 4 GB dan 8 GB, serta memiliki media penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB.

2. OPPO A12
Salah satu kelebihan dari OPPO A12 ini adalah adanya baterai pada handphone ini dengan kapasitas sebesar 4230 mAh. Selain itu, handphone ini juga mengandalkan dual kamera yang tersemat pada punggung bodinya. Sebagai lensa utama, resolusinya sebesar 13 MP dan lensa keduanya memiliki resolusi 2 MP yang berfungsi untuk memberikan efek blur pada foto. Bukan hanya itu, handphone ini juga memiliki fitur tambahan yang menarik, yakni anda bisa menikmati kemudahan membuka kunci layar menggunakan Face Unlock.

3. OPPO Reno3 Pro
Salah satu keunggulan dari OPPO Reno3 Pro ini adalah dengan adanya fitur dual kamera sebagai kamera depan. Lensa utama kamera depan beresolusi 44 MP, dan disertai lensa tambahan sebesar 2 MP sebagai sensor kedalaman. Bahkan, OPPO Reno3 ini bisa dibilang sebagai salah satu handphone dengan resolusi kamera depan tertinggi.

Lalu pada bagian belakangnya, terdapat lensa utama sebesar 64 MP dan tiga lensa lainnya seperti lensa jarak jauh sebesar 13 MP, lensa ultrawide sebesar 8 MP, dan lensa 2 MP untuk sensor kedalaman. Yang menariknya, handphone ini dapat dicas mengunakan kabel USB tipe-C pada hingga 50% dalam waktu kurang lebih 20 menit saja berkat adanya pengisian daya cepat 30 W.

Baca juga :  Cara Charge Baterai Smartphone Agar Tahan Lama

4. OPPO Reno3
Perlu diketahui bahwa OPPO Reno3 varian 4G ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci. Dari segi dapur pacu, handphone ini mengandalkan Helio P90 dengan struktur fabrikasi 12 nm yang disertai pengolah grafis PowerVR GM9446. Selain itu, handphone ini dibekali dengan kamera utama 48 MP. Sementara untuk lensa lainnya, seperti telefoto 13 MP, ultrawide 8 MP, dan monokrom 2 MP. Bukan hanya itu, handphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang cukup besar, akni 44 MP. Dengan begitu, anda bisa melakukan sesi pemotretan selfie dengan hasil yang lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.