Setelah Berhijab Kini Citra Kirana Menjadi Brand Ambassador Royale Soklin Hijab Velvet

Posted on

citra kirana

Artis cantik yang baru berhijab pada Mei 2019 yaitu Citra Kirana kini menjadi brand ambassador dari royale by so klin. Kini ia tengah berbahagia. Istri Rezky Aditya itu saat ini tengah mengandung anak pertama. Mengenai kiprahnya di dunia hiburan, perempuan yang kerap disapa Ciki itu pada awalnya merupakan seorang model. Ia menjadi finalis pemilihan GADIS Sampul pada 2007.

Ciki memulai karier di dunia akting saat bermain sinetron Nikita pada tahun 2009. Sosoknya mulai dikenal berkat aktingnya di sinetron Putri yang Ditukar. Ia berperan sebagai Meisya di sinetron tersebut. Ciki membintangi berbagai judul sinetron, seperti Nikita, Dewa, Tukang Bubur Naik Haji The Series, hingga Cinta yang Hilang.

Selain itu, Ciki juga terlibat dalam film layar lebar. Film perdana yang ia bintangi ialah Cinta Suci Zahrana pada tahun 2012.

Setelah itu, Ciki membintangi sejumlah film lainnya, seperti Twivortiare dan Nagabonar Reborn. Kiprah Ciki di dunia seni peran membuahkan hasil, salah satu bentuknya adalah piala yang ia bawa pulang di berbagai ajang penghargaan.

Ciki pernah mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Aktris Terfavorit. Selain itu, ia memperoleh penghargaan dalam kategori yang sama di Indonesia Kids Choice Awards 2018.

Perempuan kelahiran Bogor itu juga mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung dalam kategori Aktris Sinetron Terpuji.

Pada 1 Desember 2019, Ciki melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan Rezky Aditya. Ciki mengabarkan mengenai kehamilannya lewat video berjudul Mama Citra dan Papa Rezky, yang ia unggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis (27/2). Pada awal video memperlihatkan Citra Kirana yang tengah berbulan madu bersama Rezky di Eropa, sedang mencoba mengecek ia hamil atau tidak. Sebab, ia sempat mengalami pusing dan tidak enak badan. “Ini apapun hasilnya, ini yang terbaik. Aku sebenarnya dari Indonesia udah bawa test pack. Dari kemarin pusing-pusing enggak enak badan gitu, makanya aku coba test pack,” kata Ciki. Ciki sempat merasa deg-degan ketika menunggu hasilnya. Senyum akhirnya mengembang di wajahnya ketika mengetahui bahwa ia positif hamil.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.