Tak Perlu THR, Siapapun Bisa Beli HP Baru untuk Lebaran!

Posted on

hp baru untuk lebaran

Momen Lebaran memang identik dengan berbagai macam hal yang baru. Tak hanya pakaian, tapi juga barang-barang elektronik. Hal ini dibuktikan dari sebuah survei yang mengatakan bahwa menjelang Lebaran, penjualan smartphone di Indonesia dari berbagai merek biasanya naik hingga 40%-100%.

Kenaikan ini tentunya dipicu karena sebagian besar orang memiliki pemasukan tambahan dari THR. Apalagi karena hanya berlangsung setahun sekali, orang-orang cenderung lebih royal dalam membelanjakan uang mereka saat Ramadan dan Lebaran.

Memang, membeli smartphone menjelang Lebaran bisa memberi sejumlah keuntungan. Pertama, banyak promo menarik yang ditawarkan. Melihat permintaan yang besar, produsen smartphone kerap memberikan promo khusus berupa promo potongan harga, cashback, dan macam-macam promo lainnya untuk meningkatkan jumlah penjualan.

Para konsumen tentunya bisa menghemat bujet berkat hal ini. Membeli smartphone baru juga sangat berguna untuk menemani perjalanan mudikmu. Rasa bosan dalam perjalanan akibat lamanya waktu tempuh bisa dilupakan berkat fitur-fitur hiburan pada smartphone barumu. Momen penting bersama keluarga tentunya tak boleh terlewatkan. Dengan smartphone baru yang memiliki fitur kamera canggih, kamu bisa berfoto sepuasnya dan menyimpannya sebagai kenangan.

Berkat keuntungan tersebut, membeli smartphone baru menjelang momen Lebaran memang lebih disarankan. Selain lebih murah, fungsi dari seluruh fiturnya pun bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Namun, mengingat kebutuhan yang harus dipenuhi di bulan tersebut memakan bujet yang tak sedikit jumlahnya, rasanya kurang bijak untuk menjadikan smartphone sebagai prioritas. Jika sumber penghasilanmu baik dari gaji bulanan atau THR telah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan utama, tak ada salahnya untuk menyisihkannya untuk membeli smartphone baru.

Apabila kamu lebih memilih untuk menabung atau menginvestasikan sisa gaji bulanan dan THR-mu, kamu tetap bisa membeli sebuah smartphone baru dengan kredit hp online. Atur dana yang kamu miliki dan kelompokan sisa dana untuk pos-pos pengeluaran lain. Dengan demikian, arus keuanganmu pun bisa menjadi lebih sehat dan terkendali. Kamu gak perlu was-was keuangan akan menipis karena mengeluarkan dana besar dalam sekali waktu karena membeli smartphone baru.

Misalnya setelah mengatur pos pengeluaran untuk kebutuhan Ramadan dan Lebaran, saat ini kamu mempunyai dana sebesar Rp 15 juta. Kamu pun berencana untuk membeli iPhone 8 dengan harga Rp 12 juta, maka uang yang tersisa pun hanya sedikit. Dengan kredit hp online, biaya yang dibayarkan hanya angsuran bulanan sekaligus bunga yang telah ditetapkan, sehingga uang yang kamu miliki saat ini masih bisa digunakan untuk membiayai keperluan lainnya atau sebagai dana darurat untuk hal-hal tak terduga.

Selain untung secara finansial, kamu juga bisa lebih mudah dalam memantau pengeluaran dan mengevaluasi kondisi finansialmu dengan memanfaatkan fasilitas kredit hp online karena seluruh rincian transaksi terekam dalam tagihan. Jadi kamu tak perlu lagi kerepotan membuat atau mengumpulkan catatan transaksi untuk mengevaluasi kondisi keuangan beberapa periode ke belakang. Jika kamu sudah yakin untuk kredit hp online, jangan lupa untuk memilih layanan pemberi kredit yang terpecaya. Kredivo adalah salah satu perusahaan terpecaya yang menyediakan fasilitas kredit hp online dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce yang kredibel sekaligus puluhan toko offline di Jabodetabek. Mengusung tagline “beli sekarang, bayar nanti” Kredivo menyediakan opsi bayar tunai dalam 30 hari dengan bunga 0% bagi kamu yang tak ingin berlama-lama mencicil, dan “cicilan” bunga paling rendah dibandingkan perusahaan sejenis lainnya yaitu sebesar 2,95% dengan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Menariknya lagi, Anda tidak perlu membayar uang muka, atau biaya admin.

Apabila kamu mau membeli smartphone di atas Rp 3 juta, maka opsi “cicilan” merupakan pilihan yang terbaik. Kamu tidak perlu melalui cara yang rumit untuk mendaftar cicilan karena pendaftarannya hanya membutuhkan tiga langkah mudah, cukup unggah KTP, sambungkan satu akun e-commerce, sambungkan internet banking, dan pihak Kredivo akan memberikan konfirmasi pengajuan dalam waktu maksimal 24 jam. Apabila pengajuanmu disetujui, kamu bisa langsung belanja smartphone pilihan. Jangan lupa untuk memilih tenor yang sesuai dengan kemampuan finansialmu. Pastikan juga kamu mampu membayar cicilan setiap bulan beserta bunganya, ya!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.