Tidak Cukup Hanya Punya Uang Untuk Beli Toyota 86

Posted on
membeli toyota 86
Sumber foto : Auto2000.co.id

Bagi anda yang ingin memiliki sebuah mobil sport yang memiliki performance yang prima dan layanan purna jual yang memuaskan, Toyota 86 bisa menjadi pilihan anda. Dengan dapur pacu yang gahar dan bodi yang sporty, Toyota 86 cocok sekali digunakan di daerah perkotaan yang kontur jalan yang mulus, apalagi untuk melahap jalanan bebas hambatan ataupun jalan tol, Toyota 86 dipastikan akan memberikan kepuasan kepada penggunanya. Toyota 86 sangat cocok digunakan oleh kawula mudah maupun para eksekutif agar tampil lebih trendy. Sejak dirilis pada tahun 2012, Toyota terus melakukan pengembangan untuk sedan sporty ini, sebagaimana dapat dilihat di situs milik Auto2000 yaitu auto2000.co.id,Toyota 86 hadir dengan beberapa varian yaitu FT 86 Automatic dan FT 86 Manual dengan 7 pilihan warna sporty. Toyota 86 telah dijual di beberapa negara dengan berbagai negara, di Indonesia sebagaimana kita ketahui sedan ini dijual di jaringan Auto2000 atau bisa juga dilihat di website auto2000.co.id dengan kisaran harga 700 jutaan, sedangkan di Eropa sedan ini dijual dengan dengan merk GT-86, sedangkan di negeri Paman Sam mobil ini dijual dengan merk Scion FR-S, selain itu Subaru juga ikut menjual sedan sporty ini dengan merk Subaru BRZ.

Untuk anda yang berkantong tebal tentu mudah sekali memiliki kendaraan sporty ini, tapi tentu saja perlu diperhatikan beberapa hal lainnya sebelum memutuskan membeli Toyota 86. Seperti yang sudah disebutkan diatas, untuk memiliki Toyota 86 anda perlu merogoh kocek hingga 700 jutaan, harga tersebut tentu saja sesuai dengan pengalaman berkendaranya. Dari jenis kendaraannya sendiri sudah dipastikan Toyota 86 menuntut biaya perawatan yang tentu saja lebih mahal dibandingkan jenis kendaraan produksi Toyota lainnya. Selain itu bagi anda yang ingin memiliki upgrade pada sparepart tentu saja harus menebusnya dengan harga yang tinggi pula. Dan anda jangan lupa, sesuai dengan tipe kendaraannya, Toyota 86 memiliki pajak kendaraan yang tidak sendiri pula. Memang, untuk membeli kendaraan ini jaman sekarang, anda akan dimudahkan dengan pembelian secara kredit, namun seperti yang sudah dibahas sebelumnya, pastikan bahwa penghasilan anda mampu menutupi biaya perawatan, spare part, dan pajak Toyota 86 karena sayang sekali apabila saat anda membeli kendaraan ini namun anda tidak mampu memberikan perawatan yang maksimal maka kendaraan akan cepat rusak apalagi kalau anda sampai tidak bisa membayar pajaknya, dipastikan anda tidak akan lama memiliki kendaraan ini.

Toyota 86 kini tersedia di Auto2000 dan situsnya auto2000.co.id ataupun di jaringan-jaringan penjualan mobil lainnya. Untuk mobil bekasnya pun sudah banyak tersedia di banyak situs jual beli mobil dengan berbagai macam varian dan harga disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila anda memiliki kocek yang berlebih, lebih baik anda anda membeli langsung di jaringan resmi Auto2000 karena selain anda akan mendapatkan harga yang menarik, anda juga akan mendapatkan layanan purna jual yang prima dan dapat diakses di situs auto2000.co.id. Selain itu juga dengan membeli mobil baru Toyota 86 anda akan mendapatkan sensasi yang optimal dari berkendaraan kendaraan sporty ini, namun sekali lagi, perlu diingat, untuk membeli kendaraan baru perlu budget dan usaha yang maksimal karena harga, biaya perawatan, sparepart, dan pajak Toyota 86 ini tidak sedikit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.