Tips Memilih Sepatu dan Rekomendasi Sepatu Vans US Slip-ON Checkerboard

Posted on

tips memilih sepatu

Sekarang ini sepatu sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Karena hampir sebagian besar aktivitas yang dilakukan oleh manusia setiap harinya perlu menggunakan sepatu. Seperti yang diketahui bahwa bahan utama pembuatan sepatu pastinya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan sepatu yang digunakan. Misalnya, ada sepatu yang terbuat dari kulit, kain, karet, dan bahan-bahan lainnya. Dengan demikian, untuk jenis kegiatan yang berbeda belum tentu anda bisa menggunakan sepatu dengan jenis yang sama. Nah, sebelum membeli sepatu sebaiknya anda mengetahui tips memilih sepatu yang tepat.

Tips Memilih Sepatu Yang Tepat

  • Belilah ukuran sepatu yang pas dengan kaki anda. Karena dalam hal ini, banyak orang yang secara tidak sadar melakukan kesalahan, dimana mereka sering melebihkan sedikit ukuran sepatunya supaya pemakaian sepatu tahan lama dan awet. Padahal sebenarnya hal tersebut bisa mengakibatkan iritasi pada kulit kaki anda.
  • Perlu diketahui bahwa banyak orang yang memiliki ukuran kaki yang berbeda antara kaki kanan dan kiri, hal ini sangat tergantung dalam melakukan kegiatan.
  • Belilah sepatu yang tahan lama dan awet. Karena sepatu yang bermerek saja belum cukup untuk anda bisa mendapatkan sepatu yang awet dan tahan lama, untuk itu memilih model yang sesuai juga bisa membantu anda untuk mendapatkan sepatu yang awet dan tahan lama.
  • Perhatikan kenyamanan pada saat menggoyangkan kaki. Karena apabila masih longgar, hal ini bisa mengakibatkan iritasi atau lecet pada kaki anda. Dan biasanya hal tersebut bisa terlihat pada saat menggoyangkan kaki dan terlalu mudah copot atau bergesekan.
  • Pilihlah sepatu yang tidak terlalu keras pada bagian tumit. Karena pada bagian tumit ini termasuk bagian yang sensitif pada kaki anda. Sehingga banyak penyakit yang bisa ditimbulkan akibat terjadi kesalahan dalam memilih sepatu tanpa memperhatikan bagian ini.

Sebagai rekomendasi anda bisa memilih sepatu Vans US Slip-ON Checkerboard. Lalu apa kelebihan dari sepatu ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Sepatu Vans US Slip-ON Checkerboard

Memang sejak dari awal kemunculannya, sepatu Vans selalu menjadi sneakers yang paling ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda. Walaupun memiliki ciri khas desain yang klasik akan tetapi sepatu Vans ini banyak diminati baik pria maupun wanita. Bahkan, kabarnya baru-baru ini produsen sepatu terkenal asal California ini telah menambahkan jajaran koleksi sepatu vans terbaru khusus pria yaitu Vans US Slip-ON Checkerboard Sepatu Pria. Dengan pemilihan warna putih ditambah aksen checkerboard membuat sepatu ini nampak lebih trendy untuk menunjang penampilan anda yang semakin keren.

Kehadiran sepatu Vans terbaru ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Mengapa? Hal ini dikarenakan, sepatu ini memiliki desain yang unik sehingga membuat para kaum pria berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Selain memiliki desain yang simple dan stylish, desain comfy pun terdapat dari material berbahan textile dengan details eyelets dan outsole ringan yang nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Bukan hanya itu, para pengguna juga bisa memadukan sepatu ini dengan celana jeans dan outfit casual lainnya supaya lebih fashionable.

Size Chart :

– Size 5
Panjang Insole : 23 cm

– Size 5,5
Panjang Insole : 23,5 cm

– Size 6
Panjang Insole : 24 cm

– Size 7
Panjang Insole : 25 cm

– Size 8
Panjang Insole : 26 cm

– Size 9
Panjang Insole : 27 cm

– Size 10
Panjang Insole : 28 cm

– Size 11
Panjang Insole : 29 cm

– Size 12
Panjang Insole : 30 cm

Kerenkan? Nah, supaya penampilan anda lebih keren dan memukau setiap harinya, anda bisa menggunakan sepatu Vans US Slip-ON Checkerboard.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.