Usai Laga Persib Lawan Persija, Bagaimana Respon Kedua Supporter?

Posted on

persib vs persija

Nick Kuipers menjadi salah satu pemain yang ikut mengantar Persib meraih kemenangan atas Persija pada 28 Oktober 2019 lalu. Menurut berita terkini yang dihimpun, pada laga tersebut Kuipers mengungkapkan laga kedua tim memiliki tekanan yang luar biasa.

Partai sarat gengsi tersebut berhasil dimenangkan oleh Persib dengan skor akhir 2-0. Dua gol Persib dicetak oleh Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel. Kuipers yang baru pertama kali tampil menghadapi Persija menilai pertandingan kedua tim begitu penuh dengan tekanan. Kuipers mengaku senang bisa mengantarkan Persib meraih kemenangan atas salah satu rivalnya.

Pertandingan yang luar biasa. Pertandingan yang penuh dengan tekanan. Banyak yang bercerita tentang tensi pertandingan (Persib dan Persija). Tapi, Persib Bandung berhasil melewatinya dengan kemenangan. Bek asal Belanda tersebut juga berharap bisa terus memberikan kontribusi maksimal untuk Persib Bandung di sisa musim kompetisi. Menurutnya, tentu dukungan mereka (bobotoh) saat pertandingan memberikan pengaruh yang besar. Ini membuatnya semakin bersemangat agar selalu berkontribusi untuk Persib.

Berita terkini dari mantan ketua umum The Jakmania Richard Achmad menilai keterpurukan Persija Jakarta di musim ini menjadi ujian sesungguhnya bagi para suporter. Di musim ini, Persija Jakarta harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019 dengan menduduki peringkat 13 klasemen.

Skuat Macan Kemayoran hanya memperoleh 28 poin dari 25 laga yang sudah dimainkan di Liga 1 2019. Hasil buruk tersebut berbanding terbalik dengam raihan gelar juara yang berhasil didapatkan Persija Jakarta di musim lalu. Seperti diketahui, di musim lalu Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil melewati situasi sulit dan merebut trofi juara Liga 1 2019.

Kini, prestasi Persija Jakarta sedang berada di bawah dan menjadi ujian tersendiri bagi para suporter The Jakmania. Richard melihat performa buruk Persija Jakarta di musim ini membuat animo dari para suporter menyaksikan pertandingan kandang berkurang. Hal itu terlihat dari sepinya kursi-kursi penonton saat tim Ibu Kota tersebut menggelar pertandingan kandang.

Untuk selalu menyaksikan berita terkini pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia, saksikan Shopee Liga 1 2019 di Vidio.com sebagai official online broadcaster dari Shopee Liga 1 Indonesia.

Selain Shopee Liga 1 Indonesia, Anda juga bisa secara eksklusif menyaksikan Liga Champion dan Liga Eropa hanya dengan berlangganan Premier Platinum di Vidio.com. Untuk menikmati tayangan online pertandingan di Shopee Liga 1 dapat disaksikan melalui langganan Premier Gold dengan tariff Rp 149.000 per-tahun!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.